Cara Mendapatkan Kartu JakCard Bank DKI dan Harga Belinya

Cara Mendapatkan Kartu JakCard Bank DKI dan Harga Belinya

BukaBank.com – Apa itu kartu JakCard Bank DKI? Jak Card merupakan sebuah kartu pintar prabayar atau prepaid smart card yang diterbitkan oleh Bank DKI dimana kartu ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan transaksi nontunai. Anda dapat menggunakan kartu JakCard di merchant-merchant atau outlet yang telah bekerja sama dengan Bank DKI. JackCard dapat digunakan dengan hanya didekatkan pada mesin pembaca (contactless card reader) saja karena telah menggunakan teknologi contactless-chip yang canggih. Lalu, bagaimana cara mendapatkan kartu JakCard Bank DKI dan harga beli kartu Jak Card berapa, dimana tempat penjualan JakCard. Silakan simak selengkapnya berikut ini.

Advertisement

Cara Mendapatkan Kartu JakCard Bank DKI, Harga Beli dan Tempat Penjualan

Cara Mendapatkan Kartu JakCard Bank DKI Harga Beli Tempat Penjualan Jak Card

Beli Kartu Perdana JakCard

Kartu perdana JakCard dapat dibeli di kantor layanan Bank DKI (tertentu) serta merchant merchant yang telah bekerja sama dengan Bank DKI dan mempunyai logo “JakCard” dengan mengisi form registrasi kartu JakCard.

Harga per-kartu perdana JakCard : Rp.20.000,-

(selama masa promosi, syarat dan ketentuan berlaku).

Registrasi kartu JakCard

Saat pembelian kartu Perdana JakCard, Anda dapat melakukan registrasi kartu JakCard sebagai bukti kepemilikan kartu JakCard sebagaimana prosedur registrasi sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh Bank DKI

Lokasi penggunaan kartu JakCard

Anda dapat menggunakan JakCard sebagai alat pembayaran untuk transaksi di  merchant merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI.

Isi Ulang (Top Up) kartu JakCard

Pemilik kartu JakCard dapat melakukan isi ulang (top up) di kantor layanan Bank DKI tertentu serta merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI dan mempunyai logo “JakCard Top Up”.

Cek Saldo kartu JakCard

Anda dapat melakukan cek saldo kartu JakCard di kantor layanan Bank DKI tertentu serta merchant-merchant yang telah bekerjasama dengan Bank DKI dan mempunyai logo “JakCard Top Up”.

Batasan Saldo kartu JakCard

  • Tidak ada batasan saldo minimum pada kartu JakCard .
  • Batas maksimal saldo pada kartu JakCard adalah Rp.1.000.000,- (sesuai dengan ketentuan Bank Indonesia).

Masa berlaku kartu JakCard

Kartu JakCard tidak memiliki batasan masa berlaku selama kartu JakCard aktif digunakan dan mempunyai saldo yang cukup

Penutupan kartu JakCard

Anda dapat melakukan penutupan kartu JakCard dengan cara mendatangi kantor Bank DKI terdekat dan mengisi formulir penutupan kartu JakCard sebagaimana ketentuan yang ditetapkan oleh Bank DKI.

Pengembalian saldo tersisa pada kartu JakCard

Pengembalian saldo tersisa pada kartu JakCard dapat dilakukan jika anda telah melakukan penutupan kartu JakCard.

Catatan: Penutupan kartu JakCard hanya dapat dilayani bagi nasabah yang meregisterasikan kepemilikan kartu JakCard, otentikasi terhadap validitas penggantian kartu akan disesuaikan dengan bukti sah kepemilikan kartu berdasarkan ID pada form registrasi.

Layanan pengguna kartu JakCard

Untuk layanan informasi dan keluhan mengenai kartu JakCard dapat menghubungi Call Center Bank DKI (021) 500-351.

– – –
* Sumber: www.bankdki.co.id

Baca juga uraian tentang Cara Cek Saldo SMS Banking BRI dan BRI Syariah serta Cara Mendapatkan e-TollPass dan Dimana Beli On Board Unit (OBU) E-Toll.

Nah, demikianlah itu di atas informasi lengkap terkait cara mendapatkan Kartu JakCard Bank DKI dan harga pembelian kartu perdana Jak Card terbaru di Jakarta khususnya.