Home » Bank Syariah Mandiri » Kode Transfer Bank Mandiri Syariah

Kode Transfer Bank Mandiri Syariah

BukaBank.com – Kode transfer bank Mandiri Syariah dipakai di waktu nasabah akan mentransfer uang dari bank anda untuk pengguna rekening bank lain, yakni disini adalah Mandiri Syariah. Atau dengan kata lain Anda akan mentransfer uang dari bank milik anda ke bank Mandiri Syariah yang berarti tidak sesama bank, maka memerlukan 3 digit bank code tujuan transfer. Kode bank Mandiri Syariah kebanyakan telah terdapat di menu ATM tiap bank. Akan tetapi, tak jarang orang lebih suka mencatat terlebih dahulu kode bank tujuan transfer sebelum akan menuju ke tempat ATM yang ada.

Advertisement

Di samping dipakai sebagai syarat transfer antar bank lewat ATM, kode bank Mandiri Syariah juga berguna ketika Anda ingin melakukan transaksi finansial melalui layanan i-banking. Walau rata-rata sistem e-banking sudah otomatis menyisipkan kode bank tiap-tiap nama bank, tapi kode bank Mandiri Syariah bisa dicatat apabila dibutuhkan di kemudian hari.

Berapa Kode Transfer Bank Mandiri Syariah Terbaru

Kode Transfer Bank Mandiri Syariah Terbaru

Kode Bank Mandiri Syariah terdiri dari tiga digit angka acak dan unik, sehingga masing-masing bank memiliki kode bank sendiri-sendiri yang berbeda antarbank. Dan untuk Mandiri Syariah, kode bank resminya adalah 451.

Cara input kode bank Mandiri Syariah untuk ditransfer dana atau untuk kepentingan transaksi lainnya ialah dengan menambahkan 3 digit kode bank Mandiri Syariah di awal norek yang dituju.

Misalnya saja, kode transfer bank Mandiri Syariah adalah 451, kemudian nomer rekening Mandiri Syariah yang dipakai sebagai contoh adalah 9012345678. Sehingga untuk proses transaksinya berformat angka: 4519012345678.

Pastikan tidak keliru memasukkan kode bank Mandiri Syariah (BSM Code) diawal nomer rekening Mandiri Syariah tujuan agar muncul kesalahan teknis pengiriman uang yang tak disangka-sangka. Itulah info jika ada pertanyaan berapa kode bank Mandiri Syariah resmi terbaru guna untuk transfer dari bank lain ke nomor rekening Bank Mandiri Syariah.