Kode Transfer Bank BNI Syariah untuk Menerima Uang di ATM

Kode Transfer Bank BNI Syariah untuk Menerima Uang di ATM

BukaBank.com – Kode bank BNI Syariah digunakan pada waktu anda akan mentransfer uang dari bank Anda ke bank lain, yaitu disini bank BNI Syariah sebagai tujuan. Atau, dengan kata lain anda akan transfer uang dari bank sendiri ke bank BNI Syariah yang berarti bukan sesama bank, maka dibutuhkan bank code yang umumnya 3 digit. Kode bank BNI Syariah pada umumnya sudah terdapat di menu ATM setiap bank. Walau demikian, tidak sedikit nasabah ingin mencatat dulu kode bank BNI Syariah sebelum menuju ke ATM yang ada.

Advertisement

Disamping untuk dipakai sebagai syarat transfer beda bank melalui ATM, kode bank BNI Syariah kadang berguna pada waktu anda akan melakukan transaksi finansial melalui layanan i-banking. Ya, meskipun kebanyakan sistem e-banking bisa secara otomatis mendeteksi kode bank masing-masing bank, tapi kode bank BNI Syariah dapat anda ingat jika suatu saat anda butuh.

Di Bawah ini Kode Bank BNI Syariah Selengkapnya

Kode Transfer Bank BNI Syariah untuk Menerima Uang di ATM

Kode Bank BNI Syariah mempunyai tiga angka acak dan unik, jadi setiap nama bank punya kode bank sendiri-sendiri dan berbeda satu sama lain. Dan untuk BNI Syariah, kode bank resminya ialah 009.

Cara input kode bank BNI Syariah untuk ditransfer dana maupun untuk keperluan transaksi lain adalah dengan memasukan 3 digit kode bank BNI Syariah diawal no rekening yang dituju.

Misalnya, kode bank BNI Syariah adalah 009, dan nomor rekening BNI Syariah tujuan sebagai contoh yakni 1111222334. Jadi, untuk mengirim uangnya berformat angka: 0091111222334.

Perlu diingatkan agar tidak keliru memasukkan kode bank BNI Syariah sebelum nomer rekening BNI Syariah tujuan agar tidak terjadi masalah transfer yang tak diinginkan. Demikian info mengenai berapa kode bank BNI Syariah resmi terbaru yang dapat dipakai untuk transfer dari rekening bank lain ke rekening BNI Syariah.