Home » CIMB Niaga » Simple! Inilah Syarat Buka Rekening Bank CIMB Niaga Terbaru

Simple! Inilah Syarat Buka Rekening Bank CIMB Niaga Terbaru

BukaBank.com – Bank CIMB Niaga merupakan salah satu bank swasta yang difavoritkan dan cukup terpercaya di Indonesia. Bank yang telah berdiri sejak tahun 1995 ini awalnya bernama Bank Niaga. Akan tetapi setelah diakuisisi oleh CIMB Group pada tahun 2008, namanya berubah menjadi Bank CIMB Niaga.

Advertisement

Bagi Anda yang berkehendak untuk membuka rekening di bank CIMB Niaga, perlu diperhatikan bahwa ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum membuka rekening di bank CIMB Niaga. Daftar berikut merupakan syarat buka rekening Bank CIMB Niaga yang dilansir langsung dari situs resminya.

Syarat Buka Rekening Bank CIMB Niaga Baru

Cara dan Syarat Buka Rekening Bank CIMB Niaga Baru

Kartu Identitas Asli dan Foto copy

Setiap calon nasabah di bank manapun pasti akan dimintai data diri. Hal ini bertujuan untuk memverifikasi data diri calon nasabah dan membantu proses pengisian formulir pengajuan rekening di bank CIMB Niaga.

Pengisian Formulir

Mengisi formulir pengajuan rekening di bank CIMB Niaga juga merupakan syarat yang wajib dipenuhi. Formulir ini terkait dengan data diri calon nasabah, alamat, dan data kelengkapan yang menunjang proses pengajuan rekening di bank CIMB Niaga.

Uang Setoran Awal

Untuk membuka rekening, selalu sediakan uang cukup sebagai setoran awal. Syarat buka rekening bank CIMB Niaga yang satu ini juga merupakan syarat yang paling penting diantara semua syaratnya. Hal ini dikarenakan untuk mengaktifkan rekening diperlukan adanya uang setoran awal. Jumlahnya pun beragam berdasarkan jenis rekening yang dipilih oleh calon nasabah.

Materai Rp. 6000

Perlu diketahui bahwa untuk membuat rekening Anda akan diberikan beberapa surat-surat resmi yang perlu Anda bubuhkan tanda tangan di atasnya. Ada juga beberapa dokumen yang harus ditandatangi dan disertakan materai 6000 rupiah. Materai ini bisa Anda dapatkan di Bank langsung tanpa harus pergi ke luar dahulu untuk membelinya. Sebagai gantinya, biasanya Anda hanya tinggal mengganti biaya materai yang bekisar antara 6000 sampai 7000.

Itulah beberapa syarat sederhana untuk membuka rekening di bank CIMB Niaga. Dengan berbagai program dan pilihan kemudahan yang ditawarkan kepada calon nasabahnya, bank CIMB Niaga termasuk bank swasta yang cukup kredibel untuk dijadikan opsi rekening Anda. Sudah tertarik menabung di bank CIMB Niaga?