Home » Bank Mega » Cara dan Syarat Buka Rekening Bank Mega + Kartu ATM Terbaru

Cara dan Syarat Buka Rekening Bank Mega + Kartu ATM Terbaru

BukaBank.com – Bank Mega merupakan bank yang telah berdiri sejak tahun 1968 silam. Bank Mega sendiri merupakan sebuah Perseroan Terbatas yang bergerak di bidang keuangan. Bank ini menawarkan berbagai jenis tabungan yang dapat dipilih calon nasabah sesuai kebutuhan mereka. Beberapa contoh jenis tabungannya antara lain Mega Dana, Mega Maxi, Mega Absolut, Mega Ultima, Mega Valas, Mega Rencana, Mega Berbagi, Mega Perdana , dan Mega Tabunganku.

Advertisement

Untuk semua jenis tabungan di Bank Mega terdapat beberapa hal yang harus dipenuhi. Syarat buka rekening bank Mega disebutkan di bawah ini.

Syarat Buka Rekening Bank Mega Terbaru

Cara dan Syarat Buka Rekening Bank Mega dapat Kartu ATM Terbaru

Kartu Identitas

Kartu identitas yang masih berlaku perlu dibawa serta ketika mendaftarkan diri sebagai calon nasabah. Kartu identitas ini dapat berupa kartu tanda penduduk (KTP), SIM, Paspor, atau KITAS. Kartu identitas ini diperlukkan untuk proses verifikasi data diri calon nasabah bank Mega.

Materai 6000

Materai 6000 juga diperlukan ketika untuk beberapa dokumen legal dan resmi yang memerlukan tanda tangan Anda. Tidak perlu repot-repot pergi keluar untuk mencari materai karena di bank biasanya sudah menyediakan materai. Anda hanya perlu mengganti biaya materai sejumlah 6000 rupiah atau 7000 rupiah.

Setoran Awal

Untuk memulai menggunakan rekening Anda, Anda diharuskan menyerahkan uang setoran awal. Syarat buka rekening bank Mega yang satu ini merupakan hal yang cukup penting sebagai sebuah syarat rekening Anda mulai hidup dan dapat digunakan kembali. Besaran setoran awal ini pun bervariasi mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 500.000 sesuai dengan jenis tabungan yang dipilih oleh calon nasabah bank Mega.

Dokumen Legal Perusahaan

Jika Anda ingin menggunakan rekening di bank Mega untuk keperluan badan Usaha atau perusahaan. Untuk mendaftarkannya, Anda perlu menyertakan foto copy NPWP, Akta Pendirian, Anggaran Dasar, dan Akta Perubahan Perusahaan.

Nah itulah beberapa syarat buka rekening di bank Mega. Bank Mega beserta beberapa penawaran dan kemudahannya. Anda bisa dapatkan saat Anda menjadi nasabah bank Mega. Dengan persyaratan yang terbilang cukup mudah dan simple tersebut, Anda bisa segera mendapatkan berbagai penawaran dan fasilitas yang disediakan berbagai jenis tabungan bank Mega.

Baca juga yang terbaru Syarat Buka Rekening Bank CIMB Niaga Baru.