Home » Rekening Bank » Ini Dia 4 Bank dengan Bunga Deposito Bank Tertinggi Saat Ini

Ini Dia 4 Bank dengan Bunga Deposito Bank Tertinggi Saat Ini

Nama Bank dengan Bunga Deposito Bank Tertinggi via BukaBank.com – Menyimpan uang di bank dalam bentuk deposito merupakan salah satu cara berinvestasi yang cukup menggiurkan. Sebelum mendepositkan uang ke bank tertentu, mencari informasi mengenai suku bunga deposito yang ditawarkan akan sangat membantu Anda. Bank yang memiliki suku bunga tinggi biasanya akan lebih banyak menarik perhatian calon nasabah untuk beramai-ramai mendepositokan uang yang dimilikinya.

Advertisement

Untuk sekarang ini, hampir semua bank yang ada di Indonesia sudah memiliki layanan ini, sehingga persaingan juga semakin ketat. Berbagai macam cara dihadirkan untuk menarik perhatian calon nasabah. Salah satunya dengan menawarkan suku bunga tinggi.

Lantas bank mana yang memiliki bunga deposito bank tertinggi untuk saat ini? Simak 4 daftar bank dengan suku bunga deposito tertinggi berikut ini!

Rekening Tabungan Bank dengan Bunga Deposito Bank Tertinggi Saat Ini

Rekening Tabungan Bank dengan Bunga Deposito Bank Tertinggi Saat Ini

Bunga Deposito Panin Bank

Posisi pertama ditempati oleh bank Panin. Bunga deposito yang terbilang cukup tinggi ditawarkan oleh bank ini. besaran suku bunga yang ditawarkan tersebut bisa mencapai angka 7,75% untuk deposito rupiah. Angka tersebut diperuntukkan bagi simpanan yang memiliki nominal diatas 2 Milyar dalam jangka waktu 1 hingga 12 bulan lamanya.

Walaupun begitu, suku bunga yang telah disebutkan bisa berubah kapan saja, sesuai dengan kondisi pasar serta kebijakan dari pihak Panin Bank sendiri. Anda bisa mengakses website resmi bank apabila ingin mengetahui update terkini suku bunga deposit yang ditawarkan.

Bunga Deposito CIMB Niaga

Bunga deposito bank tertinggi kedua ditempati oleh CIMB Niaga. Bunga deposito untuk mata uang rupiah yang ditawarkan bisa mencapai angka 6,75% dengan jangka waktu1 hingga 12 bulan lamanya. Angka ini masih dikategorikan tinggi karena pihak Bank Indonesia sendiri sebenarnya sedang gencar menurunkan BI rate. Seperti Panin Bank, suku bunga ini juga bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan CIMB Niaga dan keadaan pasar. Untuk itu, jangan segan-segan untuk selalu mengeceknya di website CIMB Niaga resmi.

*** Baca Juga: Info Tabungan Berjangka Berhadiah dari CIMB Niaga

Bunga Deposito BII Maybank

Sama dengan CIMB Niaga, BII atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebutan Maybank memiliki suku bunga deposito rupiah di kisaran angka maksimum 6,75%. Dengan angka ini, Maybank menempati posisi ketiga sebagai bank dengan bunga deposito bank tertinggi di Indonesia. Anda bisa mendapatkan suku bunga maksimum ini dengan membuka deposito rupiah minimal Rp 500.000.000,- dengan jangka waktu 12 hingga 24 bulan. Untuk mengikuti perkembangan peralihan atau perubahan suku bunga deposito secara berkala, kunjungi website resmi BII.

Bunga Deposito Danamon

Bank Danamon menempati posisi ke-empat sebagai bank yang memiliki bunga deposito bank tertinggi. Bank ini menawarkan suku bunga deposito rupiah hingga mencapai angka maksimal 6,50% dengan jangka waktu 3, 6 atau 12 bulan. Namun jika Anda hanya menyimpan deposito dengan jangka waktu 1 bulan, suku bunga deposito yang bisa Anda nikmati hanya sebesar 6,25%.

Walaupun demikian, suku bunga ini juga masih terbilang cukup tinggi, makin banyak bank menurunkan suku bunga depositnya. Agar tak ketinggalan dengan informasi nominal suku bunga yang dimiliki oleh bank Danamon, jangan lupa untuk tetap memantaunya lewat website resmi bank Danamon tersebut.

Informasi rinci mengenai besaran bunga bank Danamon, bisa anda simak dalam artikel Syarat dan Keuntungan Danamon CITA2KU.

Demikianlah 4 daftar bank dengan bunga deposito bank tertinggi yang bisa kami sampaikan. Sebagai informasi, Bank Indonesia sedang gencar-gencarnya menurukan suku bunga deposito serta suku bunga kredit. Akibatnya, suku bunga masing-masing bank juga ikut merosot. Untuk saat ini, rata-rata suku bunga rupiah yang ditawarkan bank-bank di Indonesia hanya berkisar di angka 5 hingga 6 persen.